Film I, Frankestein (Ordo Gargoyle)

I-Frankenstein

Film I Frankestein berkisah tentang seorang mahluk yang merupakan gabungan dari 8 mayat yang dihidupkan oleh seorang dokter gila yang bernama Frankestein, meskipun mahluk ini hidup tapi ia tidak mempunyai jiwa, sebab ia adalah mayat yang dihidupkan oleh manusia.
Dalam film ini monster I Frankestein yang bernama Adam diburu oleh Iblis. Si Iblis bermaksud mempelajari bagaimana dokter Frankestein menciptakan mahluk tersebut. Tujuannya adalah untuk menciptakan mahluk lain yang sama dengan Adam untuk menguasai dunia.
Ketika Adam diburu oleh Iblis, ia diselamatkan oleh Ordo Gargoyle. Ordo Gargoyle adalah mahluk yang dipimpin oleh ratunya yang bernama Leonore, dan Ordo ini bergerak di bawah komando Malaikat Mikael.

I-Frankenstein-2
Fokus dari tulisan saya kali ini bukanlah monsternya dokter Frankestein, tapi Ordo Gargoyle. Ordo ini merupakan mahluk suci, dan tugas suci mereka adalah berperang melawan Iblis. Karena mereka adalah mahluk suci, mereka tidak takut untuk mati. Sebab, kesucian mereka sudah menjamin mereka akan naik ke Surga setelah mati, itu sebabnya dalam film tersebut mereka mati-matian bertarung melawan Iblis sekalipun jumlah Iblis jauh lebih banyak.
Dalam hidup mereka ada 2 pilihan, pertama hidup di dunia dengan menjalankan misi (berperang melawan Iblis) atau mati dan naik ke Surga.
Hal ini juga sama seperti dalam kehidupan Kristen, kita adalah manusia yang telah disucikan oleh darah Kristus, dan itu menjamin kita akan naik ke Surga. Oleh karena itu, kita tidak perlu takut untuk menjalankan misi KristusĀ dalam dunia ini.
Memang lebih menguntungkan jika kita mati saja dan kemudian masuk surga, namun perlu diingat bahwa kita juga memiliki tugas dalam dunia ini (Kej 1:28, Mat 28:19-20).

Yang perlu kita lakukan adalah tetap menjalankan misi di dalam dunia sesuai karunia yang Tuhan telah berikan, dan menghasilkan buah-buahnya bagi Tuhan. Dan lagi yang terpenting adalah jangan pernah takut mati karena menjalankan misi Kristus.
Tuhan memberkati…

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. -Filipi 1:21

One thought on “Film I, Frankestein (Ordo Gargoyle)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s